Download Game Android The Sims™ FreePlay v5.7.2 Unlimited Money APK + DATA

The Sims
The Sims

Download Game Android The Sims™ FreePlay v5.7.2 Unlimited Money APK + DATA- update terbaru The Sims™ FreePlay mod apk unlimited money. silahkan download langsung di bawah. Game The Sims ini telah menarik banyak penggemarnya untuk membangun dunia The Sims. The Sims Freeplay ini diklaim sudah menjadi hits untuk game smartphone. Dalam game ini Gamers akan beri fasilitas untuk menciptakan 16 pilihan karakter yang bisa disesuaikan sesuai keinginan Gamers dari kepala sampai kaki. The Sims versi ini dilengkapi dengan hampir seluruh aspek dari permainan The Sims pada PC termasuk merancang dan membangun rumah untuk SIM Gamers, berkebun, memelihara hewan, dan masih banyak lagi.

Gamers juga dapat memberikan pekerjaan kepada karakter Gamers, mendapatkan Simoleons untuk membantu mereka dan memperoleh poin gaya hidup dengan mencapai tujuan menggunakan item tertentu.

Semakin banyak Gamers memainkan game The Sims akan semakin banyak pula kesempatan untuk menciptakan hubungan atau menciptakan kota yang sibuk dengan berbagai toko dan fasilitas. Sangat mudah untuk terjebak dalam permainan TheSims Freeplay dan menikmati pengalaman dengan The Sims.

The Sims Freeplay ini adalah salah satu game The Sims versi mobile yang terbaik, dengan 3D gaming yang menyajikan banyak detail dengan banyak aktifitas dan bangunan yang keren. 

Cara install:
  1. Extract & Install Apk
  2. Extract SD Data & Copy ‘com.ea.games.simsfreeplay_row’ Folder to sdcard/Android/data
  3. Launch the Game



 The Sims free
The Sims™

DOWNLOAD GAME LINK mobdisc mali : APK + DATA



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android The Sims™ FreePlay v5.7.2 Unlimited Money APK + DATA"

Posting Komentar