Download Game Android Zombies, Run! v2.1.3 APK +DATA

 Zombies, Run!
 Zombies, Run!
Download Game Android Zombies, Run! v2.1.3 APK +DATA-Zombies, Run! bukan sembarang game yang melibatkan zombie. Bisa dibilang cukup revolusioner dengan menggabungkan unsur olahraga dalam game. Ya, Anda harus benar-benar berlari (jogging santai juga boleh kok) untuk memainkan game ini. Anda akan menjadi salah satu dalam sekelompok orang yang terjebak dalam Abel Township, sebuah kota yang dipenuhi oleh zombie. Ya, mirip-mirip seperti di cerita Resident Evil gitu deh. Tapi, tidak ada aksi pertarungan, Anda hanya perlu mengumpulkan barang-barang (supplies) untuk membangun basis (base).

Saat misi dimulai, yang perlu Anda lakukan hanyalah berlari. Terutama saat ada instruksi atau informasi bahwa zombie ada di belakang Anda. Saat berlari, Anda akan secara otomatis mengambil barang-barang yang nantinya akan dipergunakan untuk membangun Abel Township, basis Anda. Ketika Anda dikejar zombie, nah ini saatnya untuk berlari dengan kencang. Jika Anda tertangkap oleh zombie, maka barang-barang yang Anda bawa harus dikurangi.

Setelah selesai berlari, kini saatnya masuk ke “permainan tanpa aktivitas fisik”, yakni membangun kota. Mirip dengan Sim City, akan ada beberapa bangunan yang perlu Anda “renovasi” menggunakan barang-barang yang Anda kumpulkan selama berlari tadi. Tap bangunan untuk melihat informasi mengenai kondisi bangunan tersebut.Drag barang-barang yang sesuai dari bar di bawah ke bangunan untuk memperbaiki bangunan tersebut. Semakin baik kondisi bangunan, maka jumlah kapasitas kota akan bertambah, artinya jumlah populasi manusia di Abel Township akan bertambah pula.
Lanjutkan ke misi berikutnya! Dan, begitu seterusnya. Sangat menantang kan?

Cara install:
  1. Install  APK
  2. Copy ‘com.sixtostart.zombiesrun’  ke folder  ‘/sdcard/Android/obb’
  3. Launch the App


 
Zombies, Run! v2.1.3
Zombies, Run! v2.1.3
DOWNLOAD GAME LINK ZIPPY : APK 
+DATA1|| DATA2

DOWNLOAD GAME LINK MULTIUPLOAD: APK +DATA1|| DATA2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android Zombies, Run! v2.1.3 APK +DATA"

Posting Komentar