Aplikasi Photo Studio PRO v1.1.1 APK

Photo Studio PRO v1.1.1 APK
Photo Studio PRO v1.1.1 APK


Aplikasi Photo Studio PRO v1.1.1 APK-Photo Studio for Android® is utilized by both amateur and professional photographers who seek simple, but powerful image processing on-the-go. Users can turn their devices into a fantastic photo editing studio.

Fitur utama :

- Bebas-Iklan. Tidak ada banner iklan !
- 150 + filter unik dalam kategori: ' Lomo ' , ' Vintage ' , ' nada Simple ' , 'Black & White ' , ' Style Old ' , ' nada dingin ' , ' nada hangat ' dan 'Art ' .
- 100 + efek khusus yang menakjubkan : shadow , kain , Akvarel , karat , frame , goresan , cahaya, api, air , jantung, sikat , kebisingan dan banyak lagi .
- Sekitar 50 stiker bebas dan sekitar 500 stiker di Stiker Pack berdasarkan kategori Animals , Romance , Rencana , Monsters , Makanan dan masih banyak lagi .
- Filter Sketch adalah alat profesional untuk membuat Anda seorang seniman dengan menciptakan sketsa pensil dari foto Anda.
- Sihir Peralatan berisi : Auto - Levels , Asah , Area- Auto - Levels , Mengaburkan dan Red -Eyes koreksi .
- Picframes membantu Anda menggabungkan beberapa foto menjadi menakjubkan melihat frame dengan 100 template disesuaikan di Classic dan kategori Seni , perbatasan adjustable , frame , sudut dan latar belakang .
- Editor kolase Free- bentuk memungkinkan Anda untuk membuat kolase menakjubkan dengan foto dan latar belakang .
sans-serif;">- Warna Splash FX dengan filter : menciptakan karya seni yang menakjubkan dengan foto Anda dengan menghapus atau mengubah warna dan menggabungkan lapisan .
- Lens Boost - menerapkan efek lensa ke foto Anda untuk mendapatkan efek sketsa menakjubkan dengan lingkaran dan ( Tilt Shift) lensa linear .
- Terapkan set frame digital indah untuk foto Anda. Tersedia paket : Holiday Frames , Natal Frames , Summer Frames dan Hari Valentine frame . Anda dapat mendownload dan mencoba semua frame secara GRATIS .
- Tambahkan label teks ke foto Anda dengan font , gaya dan kustomisasi warna .
- Operasi foto Base: kecerahan, kontras , penyesuaian warna RGB , hue, saturation , gunakan bulat dan masker linear untuk menyorot bagian yang tepat dari Anda foto.
- Basis mengubah operasi : mengubah ukuran, memutar dan tanaman.
- Aksi Set : mengumpulkan operasi yang menarik ke set tindakan dan menerapkannya lagi untuk foto baru .
- Oleskan beberapa operasi untuk satu foto : Anda dapat mengedit foto dan menerapkan semua fitur dan efek untuk satu foto pada waktu yang sama .
- Gunakan foto dari galeri Anda atau dari Camera .
- Simpan hasilnya dalam 3 format : Kecil , Normal dan Besar . Menyimpan gambar dalam format JPEG dan PNG .
- Photo Studio PRO mencakup semua paket dibuka , perangkat dan fitur .


Aplikasi Photo Studio PRO v1.1.1 APK


DOWNLOAD Aplikasi Photo Studio PRO v1.1.1 APK :





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Photo Studio PRO v1.1.1 APK"

Posting Komentar