Game Musik Rise To Fame APK v1.1

Rise To Fame
 Rise To Fame


Game Musik Rise To Fame APK v1.1-bagaimana jika game dengan genre music dipadankan dengan genre RPG? Apakah itu akan menjadi sesuatu yang bisa menarik perhatian kamu? Rise To Fame seperti judulnya bercerita mengenai sebuah group band yang berusaha untuk mencapai ketenaran. Walaupun berjudul RPG tapi sayangnya tidak ada banyak cerita di dalam game ini. Untungnya selain hal tersebut, aspek-aspek lainnya masih mirip dengan RPG. Kamu akan memainkan Rise To Fame melalui level demi level dan disetiap level itu kamu harus memenuhi bar satisfaction, jika tidak berhasil memenuhi bar tersebut sampai waktu habis maka kamu akan game over.

Untuk memenuhi bar satisfaction kamu bisa klik 1 dari 3 skill yang dimiliki oleh setiap anggota band yang meliputi singer, basis, gitaris dan drummer. Sebagai contoh kamu bisa mengaktifkan skill “Star Power” dimana sang singer akan berteriak menyemangati penonton dan bar satisfaction pun akan terisi sedikit. Tentu saja seperti game RPG lainnya, setiap skill ini juga mempunyai cooldown dan mengkonsumsi SP (dalam game ini disebut Mojo).

LIHAT GAME RPG TERBAIK  ANDROID FINAL FANTASY III

Setiap pemain band mempunyai 2 status utama yaitu energy dan mojo, atau lebih mudahnya HP dan SP. Masing-masing pemain band tidak akan mempunyai status masing-masing sehingga kamu tidak perlu memusingkan hal itu.

Setiap kali pentas kamu akan mendapatkan fame dan uang. Fame digunakan untuk membuka beberapa item dan level selanjutnya sedangkan uang digunakan untuk membeli upgrade skill dan equipment mulai dari hiasan muka sampai dengan alat musik baru. Rise To Fame: The Music RPG mempunyai total 8 level yang dapat kamu mainkan. Mungkin terdengar sedikit tetapi setiap level terdiri dari 3 kesulitan dan juga membutuhkan level fame tertentu. Jadi dibeberapa kesempatan kamu harus mengulang beberapa level sampai kamu berhasil menaikkan fame.

Rise To Fame adalah game yang cukup fun dan seru untuk dimainkan.

CARA INSTALL GAME :
  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.levelbit.arisetofame’ Folder to sdcard/Android/obb
  3. Launch the game


Rise To Fame APK

Download Game Musik Rise To Fame APK v1.1 :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Musik Rise To Fame APK v1.1"

Posting Komentar