Game Android OTTTD v1.0.6 Apk

OTTTD
OTTTD

Tentang Game  OTTTD

Game OTTTD- kamu harus membangun tower di tempat yang telah ditentukan untuk mempertahankan markas utama kamu dari serangan musuh. Kamu dapat membangun tower dengan 4 tipe dasar dan kemudian melakukan upgrade menjadi dua tipe lainnya, sehingga kamu akan mendapatkan 12 tipe tower yang berbeda. Keunikan darigame ini adalah kamu tidak harus upgrade tower dasar sampai mentok sebelum dapat mengubahnya menjadi tipe lanjutan. Ini cukup berguna khususnya di akhir game
Walaupun tempat menaruh tower sudah ditentukan namun desain dari map tidak linier, jadi kamu tetap harus memikirkan jalur mana yang paling optimal untuk dibangun sebuah tower. Terkadang dalam sebuah level kamu bisa menemukan sampai lima jalur masuk musuh, kebanyakan tower defense hanya mempunyai satu atau dua.

OTTTD juga mempunyai level boss fight yang cukup berbeda. Jika di game sejenis kamu akan menemukan boss ikut mengantri dalam jalur serang, maka di sini sang boss bisa menggunakan jalurnya sendiri. Contohnya di level 8 kamu akan bertemu boss hiu raksasa yang terbang mengelilingi map dan menembak semua tower yang berada di bawahnya. Hiu ini akan terus terbang mengelilingi map sampai kamu bisa mengalahkannya, tentunya semakin lama kamu biarkan dia berkeliaran maka game akan semakin sulit.

cara install game :

  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.smgstudio.otttd’ Folder to sdcard/Android/obb
  3. Launch the Game

What’s new in this version :

bug fixes


Download OTTTD

Link Firedrive http://adf.ly/oq7Xf

Link Zippyshare  http://adf.ly/oq85f


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android OTTTD v1.0.6 Apk"

Posting Komentar