Tentacles: Enter The Dolphin v1.0 [Full Mod] Apk

Tentacles


Game Tentacles: Enter The Dolphin APK

Game Tentacles: Enter The Dolphin adalah game yang sangat seru untuk kamu coba mainkan. Gameplaynya yang baru, membuat kamu akan betah berlama-lama memainkan game ini. Ditambah game ini memiliki control yang mudah serta grafis dan sound yang dikemas dengan sangat baik.
Game Tentacles: Enter The Dolphin merupakan game terbaru yang berasal dari Microsoft dan Press Play. Kamu akan berperan sebagai Lemmy. Makhluk bermata satu yang memiliki 4 tentacles hitam hasil dari percobaan Dr Phluff. Sebelumnya Dr Phluff selalu membuat makhluk yang lucu tapi kali ini malah menyeramkan, sang dokter bergitu kecewa dan marah lalu menghancurkan meja dan tidak sengaja Lemmy tertelan masuk ke tubuh Dr. Phluff.

Dalam game ini kamu akan menjelajah tubuh sang dokter untuk mencari jalan keluar. Kamu harus membantu Lemmy keluar dengan menggunakan tentacle miliknya untuk berjalan menyusuri usus besar, otak, jantung bahkan pankreas dalam tubuh Dr Phluff.

Gameplay Tentacles

Cara memainkannya pun cukup menggunakan 1 kontrol yaitu Tap. Setiap kamu tap dinding seperti usus besar, jantung atau otak maka Lemmy akan menjulurkan tentaclenya ke tempat dimana kamu tap tadi. Misalnya kamu tap di dinding bagian atas, maka Lemmy akan menjulurkan 1 tentaclenya ke dinding atas yang kamu tap tadi kemudian Lemmy akan bergerak mendekati ke dinding atas tadi. Kamu harus selalu tap dinding-dinding yang berada di depan Lemmy jika ingin bergerak. Sekali kamu maju, maka kamu tidak akan bisa berjalan mundur untuk mengambil barang yang mungkin saja kamu lupa untuk ambil.

Ada 40 level yang disediakan dalam game ini dan setiap level memiliki penilaian menggunakan sistem 3 bintang. Bintang pertama kamu dapatkan jika berhasil mengumpulkan bola kuning yang ada disetiap levelnya. Bintang kedua kamu dapatkan jika kamu menyelesaikan sebuah level tanpa mati. Bintang ketiga atau yang terakhir akan kamu dapatkan jika kamu berhasil menyelesaikan challenge yang diberikan di level itu.
Grafiknya halus, dan warna-warnanya pun sangat cerah. Soundnya juga sangat enak untuk didengar. Selain itu kamu juga bisa mengaktifkan mode getar. Sehingga ketika Lemmy terluka, android kamu pun akan bergetar.

Instructions

  1. Install Apk
  2. Copy ‘com.microsoft.tentaclesdolphin’ Folder to sdcard/Android/obb
  3. Launch the Game



Tentacles: Enter The Dolphin

Download Game Tentacles: Enter The Dolphin

LINK ZIPPYSHARE APK+DATA



LINK FIREDRIVE APK+DATA





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentacles: Enter The Dolphin v1.0 [Full Mod] Apk"

Posting Komentar