Download GT Racing 2 1.5.5 MOD APK (Unlimited Money)

GT Racing 2

Download GT Racing 2 1.5.5 MOD APK (Unlimited Money) - Game ini adalah game simulasi racing yang realistis yang  merupakan saingan berat dari game android Real Racing 3 . tentunya kita sudah bisa membayangkan  grafis yang di tampilkan dalam game ini , sangat nyata dan memukau.

interface dalam game ini juga bisa kita lihat mirip dengan game Asphalt 8 dan Real Racing 3 sewaktu game baru di mulai, yang mungkin saat ini sudah menjadi standard dari game racing . ada 3 mode dalam game GT Racing 2 ini. Yaitu mode campaign (single player), mode multi player dan juga Platinum Series ini merupakan event racing mingguan dari Gameloft.

Nah Event Racing ini nantinya dibagi berdasarkan MEREK MOBIL, kelas mesin, dan tipe racing , jadi GT Racing 2 tak bisa dipungkiri merupakan salah satu game racing dengan event racing terbanyak (sekitar 1100 event racing). Tiap merek mobil mempunyai event racingnya masing-masing dan game GT Racing 2 ini memiliki datang 67 mobil berlisensi, jadi dari tipe mobil saja kita sudah akan disuguhkan 804 event racing seru. Jadi kita tidak mudah bosan ketika memainkan GT Racing 2 apk ini sebab ada banyak event racing yang bisa di  ikuti.


GT Racing 2  MOD



Download GT Racing 2 1.5.5 MOD APK (Unlimited Money)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download GT Racing 2 1.5.5 MOD APK (Unlimited Money)"

Posting Komentar