One Piece Treasure Cruise APK V.6.0.1 MOD

One Piece Treasure Cruise APK

One Piece Treasure Cruise APK V.6.0.1 MOD – Game-game dari serial anime memang banyak dicari penggemarnya, contohnya adalah One Piece. Serial anime ini memang cukup banyak penggemarnya.

Game android ONE PIECE TREASURE CRUISE ini menampilkan jalan cerita mengikuti manga dan juga manga-nya. Sobat akan bergabung dengan Luffy untuk merekrut karakter lainnya ke dalam kru bajak laut sobat untuk bisa mengalahkan musuh yang kuat. Tentu sobat masih ingat awak kapal Lufy siapa saja kan guys? Mulai dari Zorro, Nami, Usop, dan Sanji akan bertarung bersama sobat untuk menjelajah samudera. Game ini juga mengambil tema dan cerita yang sama seperti anime dan manga One Piece jadi jika sobat pecinta anime One Piece tentu tidak akan melewatkan kehadiran game One Piece Treasure Cruise di smartphone sobat.

Gameplay dari game One Piece Treasure Cruise apk mod seperti game turn based pada umumnya, semua karakter akan menyerang secara bergantian dan setiap karakter memiliki kemampuannya sendiri-sendiri. Jadi sobat harus pandai mengatur strategi agar kemampuan para awak kapal sobat lebih maksimal.

One Piece Treasure Cruise

Download One Piece Treasure Cruise APK V.6.0.1 MOD HIGH DAMAGE



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "One Piece Treasure Cruise APK V.6.0.1 MOD"

Posting Komentar