Age of Wushu Dynasty 8.0.1 APK Unlimited Mana

Age of Wushu Dynasty

Age of Wushu Dynasty 8.0.1 APK Unlimited Mana - Adalah Game open world yang bertema seni bela diri yang seru dimainkan. kamu akan belajar seni bela diri dalam game ini di sebuah sekolah bela diri dan harus bisa membuat gaya seni bela diri mu sendiri.

Game ini mempunyai grafis yang sangat bagus apalagi di dukung gameplay yang sama dengan versi PC-nya.tentunya semakin seru ketika dimainkan di android.  Pertarungan dalam game ini memiliki tempo yang sangat cepat dengan kombo maut dan mematikan. Kemampuan martial arts yang digunakan Age of Wushu disebut “Jianghu”.

Terdapat Battle system yang unik dalam game android ini dengan 3 buah serangan antara lain Real Move, Deceptive Move, dan Parry, dengan kekuatan dan kelemahannya masing-masing.

kamu juga dalam game bisa menggunakan real Move ketika musuh menyerang dengan menggunakan Deceptive Moves, dan sebaliknya kamu menggunakan Deceptive Moves apabila lawan menggunakan Parry. Sedangkan Parry mampu memblok serangan yang dikeluarkan menggunakan Real Moves.

Age of Wushu Dynasty 4.0.2 APK Unlimited Mana


Age of Wushu Dynasty 8.0.1 APK Unlimited Mana


LINK DAILYUPLOADS
LINK FILESCDN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Age of Wushu Dynasty 8.0.1 APK Unlimited Mana"

Posting Komentar