Dragon Ball Z DOKKAN BATTLE v.3.5.1 APK

Dragon Ball Z DOKKAN BATTLE v.2.8.3 APK

Dragon Ball Z DOKKAN BATTLE v.3.5.1 APK - Dragon Ball adalah karakter yang sudah terkenal dan memilki basis penggemar tersendiri. Jika sobat lahir tahun 90 an, pasti kenal dengan anime ini. Bandai Namco selaku  pengembang merilis Dragon Ball Z: Dokkan Battle yang bisa pemain mainkan di android.

Sebagai petarng dalam game ini Dragon Ball Z: Dokkan Battle apk ini sobat di haruskan bermain dengan  bekerja keras utuk menyelesaikan masalah expanding dimensional distortion. Trunks dan King Kai dalam game ini nantinya akan menuntun pemain memasuki setiap quest, dimana mereka akan menjelaskan alur cerita, dan kadang menawarkan nasehat dalam pertarungan.

Pengembang Bandai Namco menawarkan gaya pertarungan antara kombinasi  board game dan color-matching kedalam game ini dimana Nantinya Secara acak, game ini akan menentukan tim pemain yang bisa ditambah dengan melakukan pembelian IAP.

Pertarungan dalam Game Dragon Ball Z: Dokkan Battle apk ini sangat seru dengan adegan yang sudah sering kita tonton di TV dimana pertarungannya berlangsung dengan cepat.

Dragon Ball Z DOKKAN BATTLE


Dragon Ball Z DOKKAN BATTLE v.3.5.1 APK


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dragon Ball Z DOKKAN BATTLE v.3.5.1 APK"

Posting Komentar