Guardian Hunter: SuperBrawlRPG 2.0.6.00 APK MOD

Guardian Hunter: SuperBrawlRPG

Guardian Hunter: SuperBrawlRPG 2.0.6.00 APK MOD - Karakter imut di game android Guardian Hunter SuperBrawlRPG tentunya membuat fun dalam memainkannya. Karakter dalam game ini menyerupai anime. Kamu juga bisa membentuk tubuh, ekspresi wajah,sampai model pakaian yang digunakan para karakter nanti. Jadi jika kamu menyukai grafis imut ala Jepang, maka game ini cocok sekali di coba.

Gameplay Guardian Hunter: Superbrawl RPG mod apk ini tergolong sama seperti game umumnya dimana tugas kalian yaitu membunuh setiap monster yang di temui di sebuah dungeon. Jika nanti kalian udah melawan boss maka Dungeon akan berakhir.

Apa yang membuat game mod apk Guardian Hunter: Superbrawl RPG ini beda dikit dengan game lain sejenisnyayaitu  monster yang kita bunuh nanti dapat menjadi Guardianmilki kita. Guardian ini dapat membantu dalam menghadapi pertempuran-pertempuran.

Bahkan Guardian ini bisa juga di gunakan untuk dicampur dengan Guardian lain agar menghasilkan kekuatan yang baru atau bisa dijual untuk mendapatkan uang. Jenis Guardian ini sangat beragam. Guardian mempunyai tipe peri, hewan, manusia, ataupun iblis..

Guardian Hunter: SuperBrawlRPG 2.0.4.04 APK MOD


Guardian Hunter: SuperBrawlRPG 2.0.6.00 APK MOD 


LINK DAILYUPLOADS
LINK FILESCDN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guardian Hunter: SuperBrawlRPG 2.0.6.00 APK MOD "

Posting Komentar