Hungry Shark World 1.9.0 APK DATA Unlimited Money

Hungry Shark World

Hungry Shark World 1.9.0 APK DATA Unlimited Money Seri game Hungry Shark sudah memiliki banyak sequel seperti Hungry Shark 1 sampai Hungry Shark 3. Kini ada lagi yang baru yaitu Hungry Shark World yang di sempurnakan dari seri-seri sebelumnya. Tentunya dalam game android terbaru unlimited apk ini sudah ditambahkan kualitas grafis yang baik dan juga beberapa adegan cinematic yang keren.

Cara memainkan game ini sangat mudah dan tidak jauh beda dengan yang eri dimana kamu tetap memaiankan hiu-hiu kelaparan dan harus memakan apapun yang bisa ia makan untuk bertahan hidup. Jika kamu pernah memainkan game Feeding Frenzy di PC dulu maka kamu akan familiar dengan game ini. Untuk mengontrol hiu kamu bisa menggunakan tilt atau D-pad agar berenang kesana-kemari. Jika melihat mangsa kamu cukup mengarahkan sang hiu ke dekatnya dan otomatis hiu akan memakannya.

Kamu juga bisa tap dimana saja pada layar jika ingin hiu melesat lebih kencang, namun cara ini hanya bisa di gunakan secara ini terbatas. Jika boost habis tentunya perlu menunggu sampai bisa digunakan kembali. Guna Boost ini adalah mengejar beberapa mangsa yang sangat cepat seperti barracuda dan juga bisa digunakan untuk meloncat tinggi dari air untuk menangkap pelican yang sedang terbang.

Dengan grafis 3D yang dimilikinya tentunya kamu tdak masalah dengan game ini, jika kamu menyelam tentu dapat melihat bahwa lautan ini mempunyai dimensi kedalaman yang cukup nyata. Dalam game ini juga disediakan Tipe ikan yang beragam, apalgi jika  menyelam di kedalaman yang lebih kamu bisa menemukan ikan dengan bentuk yang aneh-aneh

Hungry Shark World 1.2.4 APK DATA Unlimited Money


Hungry Shark World 1.9.0 APK DATA Unlimited Money


LINK DAILYUPLOADS

LINK FILESCDN
APK 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hungry Shark World 1.9.0 APK DATA Unlimited Money"

Posting Komentar