League of Stickman 3.2.2 APK Unlimited Money

League of Stickman

League of Stickman 3.2.2 APK Unlimited Money - game action ini merupakan salah satu game populer di android. dengang versi terbaru di tahun 2017 semakin banyak fitur tambahan. Salah satu karakter terkenal dengan cirri sederhana di dunia game adalah Stickman dengan cirri khas yang di dominasi warna solid seperti hitam dan putih. karakter stickman juga biasanya memiliki tampilan 2 dimensi, namun saat ini terdapat juga karakter stickman dengan tampilan 3D.

Tentunya game stickman yang kali ini bagikan adalah game dengan gameplay keren pakai banget. Game dengan judul League of Stickman ini pemain bisa memilih banyak karakter utama dengan spesialisasi masing-masing.

Namun karakter di game android League of Stickman apk ini tidak gratis , pemain hanya memilki 1 karakter di awal game yang kamu bisa gunakan nantinya . Karakter pertama ini kemampuannya adalah lambat dalam serangan namun memilki damage yang cukup besar dan memiliki skill area sehingga dalam sekali skill akan ada banyak karakter yang terkena efeknya. Dan yang kerennya ketika combo bisa kamu gabungkan dengan skill sehingga menghasilkan serangan yang tidak ada hentinya.

Adapun Cara bermainnya sangat sederhana seperti umunya game hack n slash , dimana pemain menghajar lawan dengan serangan biasa bertubi-tubi , grafis masih 2D namun tidak akan mengurangi keseruan ketika kamu memainkan game android League of Stickman ini

League of Stickman 2.2.1 APK Unlimited Money


League of Stickman 3.2.2 APK Unlimited Money 

LINK DAILYUPLOADS
LINK FILESCDN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "League of Stickman 3.2.2 APK Unlimited Money "

Posting Komentar