Neo Monsters APK [MOD Unlimited Fruits]

Neo Monsters

Neo Monsters APK [MOD Unlimited Fruits] - Game Terbaru ini adalah sebuah game premium dengan banyak fitur yang di tawarkan, tenang saja walaupun premium namun kalian tetap mendapatkannya secara gratis tentunya di web ini dan sudah lengkap dengan versi mod yaitu Neo Monsters unlimited fruits

Sebagai game RPG premium (berbayar) tentunya game ini akan menawarkan pengalaman bermain game yang seru untuk kalian, game ini berasal dari developer NTT Resonant Inc. dimana peran kalian adlah melatih danmencari monster, mirip dengan game bulu monster , sama Seperti game RPG lainnya , kalian akan di suruh untuk misi mencari sebuah monster yang bisa di latih nantinya agar bisa lebih jinak.


Ada banyak monster yang bisa kalian koleksi dalam game android apk ini lebih dari 900 monster bisa , dimana tiap-tiap monster mempunyai keunikan sendiri yang bisa kalian ajak untuk berpetualang bersama di mode online nantinya. Nantinya monster-monster ini akan bertarung di  monster league untuk mendapatkan monster siapa paling kuat. Kalian harus menyusun tim monster agar lawan nantinya tidak bisa mengalahkan tim kalian. Pandai-pandailah menysun monster Karen tiap monster kekuatannya berbeda.

Neo Monsters APK [MOD Unlimited Fruits]


Neo Monsters APK [MOD Unlimited Fruits]


APK v.1.3.7


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Neo Monsters APK [MOD Unlimited Fruits]"

Posting Komentar