SNIPER X FEAT. JASON STATHAM APK 1.5.1 UNLIMITED MONEY

SNIPER X FEAT. JASON STATHAM

SNIPER X FEAT. JASON STATHAM APK 1.5.1 UNLIMITED MONEY - jika menyukai film hollywood action sobat sudah mengenal actor Jason Statham. Sudah banyak film laga yang dibintanginya seperti film The Furious 7,Transporter trilogi, The Italian Job ,Crank, The Bank Job, The Expendables hingga Dan saat ini aktor laga ini memilki game mobile terbaru buatan Glu.

Dengan judul Sniper X Feat. Jason Statham tentunya sobat bisa menebak genre game ini yaitu fps. Dalam game android SNIPER X Ft. Jason Statham apk ini peran sobat sebagai satu-satunya Sniper X yang akan menjadi satu tim dengan Jason Statham . tim akan melakukan misi untuk menumpas organisasi kejahatan yang menebar teror dan kekacauan. Nah tugas sobat adalah untuk bekerja sama dengan Jason Sebagai bagian dari pasukan elit tim SPEAR yang akan menumpas para teroris

Game tembak menembak android ini memiliki gameplay First Person Shooter (FPS)dengan  grafis 3D, misi sobat adalah membunuh setiap pasukan musuh dengan menggunakan senjata utama Sniper Rifle.

SNIPER X FEAT. JASON STATHAM APK 1.5.1 UNLIMITED MONEY


SNIPER X FEAT. JASON STATHAM APK 1.5.1 UNLIMITED MONEY 


LINK DAILYUPLOADS 
LINK FILESCDN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SNIPER X FEAT. JASON STATHAM APK 1.5.1 UNLIMITED MONEY "

Posting Komentar