Star Wars Galaxy of Heroes 0.7.19 APK MOD

Star Wars Galaxy of Heroes

Star Wars Galaxy of Heroes 0.7.19 APK MOD- Buat kamu pecinta seri star wars tentunya wajib mencoba game ini, dimana kamu akan adu strategi dengan SmugglerHan Solo dan sang partner Wookie Chewbacca, sampai Darth Vader dengan pasukannya Stormtrooper Dalam game Star Wars: Galaxy of Heroes ini

Buat yang sudah sering memainkan game turn based RPG, tentunya tak kaget lagi dengan gameplay yang dimiliki game android Star Wars: Galaxy of Heroes unlimited money apk ini , mulai dengan mekanisme upgrade hingga mekanisme bertempur. Buat yang belum mengerti tennag saja, karena akan ada tutorial diberikan di awal –awal memainkan game ini.

Semua yang ada dalam games android ini memiliki tema Star Wars dimana kamu dapat mengendalikan berbagai karakter dari dunia Star Wars. Tentunya kita juga dapat membuka karakter baru yang dijadikan segaai pasukan dimana kemampuannya berbeda-beda sesuai dengan karakternya. Kamu juga dapat mengupgrade Kemampuan karakter ini baik menyerang maupun kemampuan bertahannya.

Tiap karakter diberikan satu kemampuan khusus dan kompilasi serangan dasar, misalnya karakter Chewbacca kemampuannya adalah bisa mengeluarkan suara gemuruh khas Chewie untuk mengejek musuh agar fokus serangan hanya terfokus pada dirinya.

Star Wars Galaxy of Heroes 0.5.14 APK MOD


Star Wars Galaxy of Heroes 0.7.19 APK MOD 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Star Wars Galaxy of Heroes 0.7.19 APK MOD "

Posting Komentar